PBHI Sinjai tetapkan Salat Idulfitri di Masjid Islamic Center

  • Whatsapp
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, menetapkan tempat pelaksanaan salat Idulfitri 1442 Hijriah/2021 Masehi di Kabupaten Sinjai akan digelar di Masjid Islamic Center

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, menetapkan tempat pelaksanaan salat Idulfitri 1442 Hijriah/2021 Masehi di Kabupaten Sinjai akan digelar di Masjid Islamic Center, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

Penetapan lokasi salat Idulfitri diputuskan dalam rapat PHBI Sinjai bersama Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Senin (3/05/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua PHBI Sinjai, Lukman Mannan, mengatakan kegiatan salat Id di lapangan untuk tahun ini kembali ditiadakan sesuai dengan edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

Kendati demikian, lanjut Lukman, PHBI Sinjai tetap mengizinkan semua masjid yang ada di Sinjai mengadakan salat Id.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Sinjai mengatakan hasil dari rapat tersebut akan disampaikan kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), untuk kemudian dilakukan sosialisasi.

“Ini akan di sosialisasikan dalam bentuk himbauan atau surat edaran yang ditujukan kepada jaringan Kemenag di kecamatan maupun desa dan kelurahan,” pungkasnya.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *