Pengusaha Muda Ini Luncurkan Kosmetik Lavish Glow, Cocok untuk Kulit Normal dan Berminyak

  • Whatsapp
Wanita pengusaha asal Kota Palopo, Putri Dakka, menambah unit usahanya di bidang kosmetik perawatan dan kecantikan kulit dengan nama Skincare Lavish Glow

PALOPO, LINISIAR.ID – Wanita pengusaha asal Kota Palopo, Putri Dakka, menambah unit usahanya di bidang kosmetik perawatan dan kecantikan kulit dengan nama Lavish Glow.

Putri Dakka yang juga Komisaris PT Dakka Opa Energi Timur (PT. DOET), dalam siaran persnya menjelaskan kehadiran produk kosmetik Lavish Glow atau Skincare Putri Dakka karena inspirasi dan kebutuhan masyarakat yang beragam.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah hal itu, ia pun terinspirasi dan menangkap peluang untuk membuat produk kosmetik yang cocok untuk kulit normal maupun kulit berminyak.

Produk Skincare Lavish Glow menggandeng salah satu apoteker ternama di indonesia. “Diformulasi seorang apoteker dengan gelar doktor dari Kings Collage London dan sudah 17 tahun di industri farmasi,” ungap Putri Dakka, Kamis (22/4/2021).

Skincare Putri Dakka Lavis Glow

Apoteker tersebut juga mengajar di universitas ternama di indonesia dan aktif di bidang skincare delivery dan natural active ingredients.

Pengusaha muda kelahiran 20 Januari 1987 ini menambahkan pakar formulasi Skincare Lavish Glow ini juga merupakan pendiri dan direktur kursus dari Institute of Cosmetic & Aesthetic Science.

“Dimana dia secara reguler menyelenggarakan seminar lokakarya untuk dokter kecantikan dan anti aging di salah satu universitas ternama di Indonesia,” tambahnya.

Skincare Putri Dakka Lavis Glow

Olehnya, Putri Dakka mengatakan bahwa produk kosmetik yang berkualitas itu yang telah melalui uji laboratorium dari para ahli.

“Skincare Lavish Glow ini sudah melalu uji laboratorium para ahli dari A Clinical Study RS Pendidikan Universitas Hasanuddin Makassar dan RS Gatot Subroto Jakarta,” terangnya.

Bukan hanya itu, Skincare Lavish Glow sudah bersertifikat ISO2015 yang artinya sudah berstandar internasional yang dijamin mutunya.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *