Plt Kasatpol PP Makassar Paparkan Capaian Program Erojama dan Paronda di Rakorsus 2024

Plt Kepala Satpol PP Kota Makassar Ikhsan NS memaparkan capaian program dan inovasi serta peran Satpol PP dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2024.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Plt Kepala Satpol PP Kota Makassar Ikhsan NS memaparkan capaian program dan inovasi serta peran Satpol PP dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2024.

Rakorsus yang mengusung tema “Low Carbon City dengan Metaverse” ini digelar di Hotel Four Points by Sheraton Hotel Jl Andi Djemma Makassar, Senin (26/2/2024).

Seluruh pimpinan OPD dan jajaran pejabat struktural lingkup Pemkot Makassar mengikuti kegiatan yang berlangsung hingga malam ini.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Plt Kasatpol PP Ikhsan NS memaparkan diantaranya program dan inovasi Erojama (Elektronik Report Jaga Makassar) dan Paronda (Patroli Kendaraan Roda Dua).

Selain itu, selama berlangsungnya Rakorsus Pemkot Makassar 2024 ini, Satpol PP mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pelayanan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas bersama pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Sebanyak 40 personel Satpol PP ditugaskan mengawal jalannya kegiatan di lokasi rakorsus.

Merea terdiri dari Petugas Tindak Internal (PTI), Pol PP Pariwisata, Personel Peleton, dan Personel BKO Kecamatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *