Santuni Warga yang sakit, Kombes juga Bagi Takjil depan Sekretariat di Pettarani

Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar menggelar kegiatan berbagi takjil di Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (31/3/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar menyemarakkan bulan Ramadan penuh berkah dengan berbagai kegiatan sosial.

Salah satunya dengan berbagi takjil yang kembali digelar, Minggu (31/3/2024).

Pembagian paket takjil atau makanan buka puasa ini diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas Jalan AP Pettarani, depan Warung Berkah milik Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, yang juga tempat sekretariat Kombes.

Bacaan Lainnya

Hj Hasnah Hapsary mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Santuni Warga Sakit

Paket bantuan sedekah disalurkan Kombes kepada Pak Muhammad Syahrir (68).(*)

Pada hari yang sama, Kombes melanjutkan kegiatan rutin Program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA) dengan memberikan paket sedekah kepada warga yang membutuhkan.

Paket bantuan sedekah kali ini disalurkan kepada Pak Muhammad Syahrir (68) yang mengidap penyakit liver sehingga membuatnya tak sanggup bekerja lagi.

Hanya sang istri yang membantu ekonomi keluarga dengan bekerja sebagai tukang jahit, itupun kadang sepi orderan.

Melalui Sahabat Kombes, paket sedekah Ramadhan itu diserahkan langsung di rumah Pak Muh Syahrir di Jalan Perdamaian, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *