Toyota Raize 6 Tipe Bakal Diluncurkan Jelang Lebaran, Ini Harganya

  • Whatsapp
Toyota Raize

SOLUSINEWS.ID – Toyota dan Daihatsu dikabarkan segera meluncurkan mobil keluaran baru mereka akhir April atau awal Mei 2021. Kedua kendaraan roda empat itu adalah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Toyota Raize sudah masuk dalam daftar penerima insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0 persen yang tercantum dalam Kepmenperin Nomor 169 Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Toyota Raize bakal meluncur di Indonesia dengan enam pilihan tipe yaitu 1.0T S CVT, 1.0 X CVT TSS, 1.0T G CVT, 1.0T G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T.

Toyota dan Daihatsu belum merilis harga resmi keluaran baru produk roda empatnya tersebut, namun beberapa diler Toyota di Indonesia sudah membuka pemesanan Raize.

Daihatsu Rocky

Sejak Maret 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia sudah membuka pemesanan Raize dengan setoran awal sebagai tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Setelah membayar uang tanda jadi di depan, konsumen akan didaftar dalam antrean inden Toyota Raize.

Informasi dari marketing diler Toyota Auto2000 di Tebet, Jakarta, Rabu (21/4/2021), dikutip dari kontan.co.id menyebutkan Raize tipe 1.2 dan 1.0 Turbo transmisi manual dan matik berkisar Rp 180 juta hingga Rp 210 juta.

Sementara untuk tipe tertingi Toyota Raize diperkirakan mencapai harga Rp 260 juta.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *