Tutorial: Mengenal Aplikasi Digital Griya Bayar

  • Whatsapp
Bisnis online
Ilustrasi bisnis di masa pandemi.

SOLUSINEWS.ID — Griya Bayar atau disebut juga Payment Point Online Bank (PPOB) Griya Bayar adalah usaha loket pembayaran tagihan secara online yang bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).

Selain mudah, cepat, dan murah, ada banyak kelebihan lain dari bisnis ini. Salah satu kelebihannya adalah ketika kamu menggunakan jasa penyedia layanan PPOB.

Bacaan Lainnya

Dengan menjadi mitra loket PPOB Griya Bayar Bank BTN, kamu bisa melayani pembayaran tagihan masyarakat untuk berbagai produk dan layanan, di antaranya: tagihan listrik PLN (prepaid dan postpaid), PDAM, Telkom dan Indihome, cicilan kredit FIF dan BAF, pajak kendaraan bermotor, tiket kereta api, pulsa ponsel, finance OTO, WOM, Mega, TV berlangganan serta BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Bisnis Griya Bayar semacam ini sudah jelas memudahkan bukan? Jadi, jangan ragu-ragu lagi, siapa pun bisa berbisnis, termasuk kamu.

Nah ketika menjalankan bisnis ini, keuntungan yang kamu dapatkan bermacam-macam sesuai dengan transaksi yang kamu lakukan, yaitu mulai Rp1500 hingga Rp3000-an.

Angka ini memang kecil, namun jika kamu berhasil melakukan proses transaksi 100 per harinya tentu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Selain itu, bisnis ini juga bisa dilakukan kapan dan di mana saja, tanpa perlu mengganggu aktivitas sehari-hari, seperti dilansir dari ajaib.co.id, Jumat (18/9/2020).

Aplikasi Griya Bayar bisa digunakan di PC/Komputer, Android, Telegram dan SMS. Untuk PC, mac Adress Komputer mitra harus didaftar terlebih dahulu di masing-masing master agen.

Untuk mengetahui lebih jauh fitur ini, dan ingin mendaftar sebagai agen, silahkan download Griya Bayar Mobile dengan memasukkan kode Referral 001QKQ. Bisa juga menghubungi WA center di 08114129004.

Selanjutnya, simak video ini, tutorial cara menjadi mitra Griya Bayar:

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *