Agus BJ Aklamasi Pimpin Karang Taruna Maros 2021-2026

  • Whatsapp
Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Maros yang digelar di Villa Iluna Tompo Bulu, Kabupaten Maros, pada 21 Februari 2021, menyepakati Agus BJ sebagai Ketua Karang Taruna Maros periode 2021-2026

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Maros yang digelar di Villa Iluna Tompo Bulu, Kabupaten Maros, pada 21 Februari 2021, menyepakati Agus BJ sebagai Ketua Karang Taruna Maros periode 2021-2026.

Agus terpilih secara aklamasi oleh peserta Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Maros dalam agenda pemilihan ketua.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 14 kecamatan solid menetapkan dukungan dan pilihan kepada Agus BJ.  Aklamasi ini sudah diprediksi sebelumnya karena sampai batas akhir pendaftaran calon ketua, hanya Agus dan 14 rekomendasi kegiatan di kantonginya.

Hasil ini disambut baik Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Farouk M. Beta, yang membawakan materi pembekalan dalam pembukaan Temu Karya ini.

“Aklamasi itu bagus, jangan buang tenaga berdebat. Kalau mau berdebat di rapat kerja, ayo buat program hebat,” ujarnya Farouk.

Sementara Bupati Maros terpilih, Chaidir Syam yang menutup Temu Karya ini berharap kepengurusan baru Karang Taruna Maros membawa organisasi sosial kepemudaan tersebut menjadi lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah.

“Sinergi dalam bidang sosial kepemudaan, memanfaatkan potensi desa dan kelurahan untuk melahirkan kegiatan ekonomi produktif. Insya Allah pemerintah akan mendukung dan berjalan bersama karang taruna,” ujar Chaidir.

Ketua Karang Taruna Maros terpilih, Agus BJ, sebelumnya menjabat pelaksana tugas (plt) Ketua Karang Taruna Maros.

Ia berjanji melalukan perbaikan dalam segala sektor seperti di kepengurusan program kerja, dan lainnya.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *