Bayar Pajak Kendaraan Bisa hingga Malam Hari di Samsat Drive Thru Pettarani Makassar, Ini Waktunya

Pada April 2024, layanan pembayaran PKB pada malam hari di Samsat Drive Thru Pettarani kembali diperpanjang melalui Program Samsat Extra Time.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID –Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel bekerjasama Samsat kembali menambah waktu layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) hingga malam hari.

Sebelumnya, layanan serupa diberlakukan pada 12 Februari hingga 31 Maret 2024, namun hanya setiap Hari Sabtu dan Minggu di pos layanan Drive Thru Samsat Pettarani Kota Makassar.

Pada periode tersebut juga berlangsung momen bulan Puasa Ramadan sehingga masyarakat dapat membayar PKB-nya di malam hari.

Bacaan Lainnya

Pada April 2024, layanan pembayaran PKB pada malam hari di Samsat Drive Thru Pettarani kembali diperpanjang.

Kali ini layanan bernama Samsat Extra Time tersebut kembali dibuka sampai jam 8 malam untuk memberikan kesempatan pada masyarakat membayar pajak kendaraan lebih lama.

Lokasinya tetap di pos layanan Drive Thru Samsat Pembantu Pettarani kompleks kantor bersama Bapenda Sulsel -Samsat Sulsel Jl AP Pettarani, Kota Makassar.

Berikut waktu layanan Samsat Extra Time

Senin : 15.30 – 20.00 WITA

Selasa – Jumat : 16.00 – 20.00 WITA

Selain itu, pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di Sulsel saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Bapenda Sulsel Mobile dan aplikasi Signal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *