Dukung Pembinaan Olahraga Maros, Solusi Bayar Bantu Jersey Klub Voli Bima Sakti

SOLUSINEWS.ID, MAROS – Perusahaan rintisan Solusi Bayar terus berkomitmen mendukung pembinaan olahraga bola voli di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Maros.

Hal ini ditandai dengan pembagian jersey oleh CEO PT. Solusi Payment Indonesia (Solusi Bayar) kepada pelatih dan pemain Klub Bima Sakti.

Klub Bima Sakti sendiri adalah klub bola voli di Kabupaten Maros, yang selama ini konsisten melakukan pembinaan pemain sejak usia dini, dan telah berkontribusi mendistribusikan atlet bagi tim PBVSI Sulsel dibeberapa even nasional.

Bacaan Lainnya

Bantuan jersey oleh CEO Solusi Bayar, bukan kali ini saja, Rudihartono sang CEO sebelum lahirnya Solusi Bayar, juga selalu mensupport pembinaan olahraga voli melalui perusahaannya yang lain yakni Trisari Group.

Pelatih Bima Sakti, Darwis, S.Pd. dan Nurlela, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Solusi Bayar yang sampai hari ini terus mensupport klub mereka, sehingga klub ini tetap bisa survive melakukan pembinaan dan mencetak atlet-atlet yang siap berlaga disetiap turnamen atau kompetisi.

Sementara itu, Komisaris PT. Solusi Payment Indonesia, Zalman Dias Ash-Shiddiq berharap kepada Klub Bima Sakti agar terus melakukan pembinaan di cabang olahraga bola voli sekaligus sebagai upaya untuk memberi ruang kepada pemuda kepada hal positif, menyehatkan dan bisa untuk berprestasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *