Hadiri Peringatan Hardiknas, Danny dan Indira Komitmen Dukung Program Merdeka Belajar

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, berfoto bersama pelajar tingkat sekolah dasar di acara upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Anjungan City of Makassar, Kamis (2/5/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menilai anak-anak Makassar itu cerdas, berani, berbakat, dan up-to-date.

Olehnya perlu dibina dan dikelola dengan baik dalam 18 Revolusi Pendidikan yang kini jadi bagian program Merdeka Belajar.

Danny, sapaannya, menyampaikan hal itu usai memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Anjungan City of Makassar, Kamis (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi pejuang pendidikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Merdeka Belajar.

Peringatan Hardiknas 2024 ini dihadiri oleh Forkompimda, seluruh OPD Kota Makassar, guru-guru serta acara diisi tarian dan paduan suara siswa SD dan siswa penyandang disabilitas.

Sementara Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, yang hadir di acara yang sama, mengatakan upacara Hardiknas 2024 ini bukan hanya sekedar peringatan yang dihelat setiap tahun.

Tapi sekaligus menjadi momentum mengevaluasi kualitas pendidikan di Kota Makassar.

Indira menyampaikan pembangunan infrasturuktur saat ini gencar dilakukan di Kota Makassar termasuk infrastuktur pendidikan dasar TK/PAUD.

Ia berkomitmen mendorong peningkatan kualitas pendidikan dasar sebagai inplementasi revolusi pendidikan dari program pemerintah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *