Walau Diguyur Hujan, Wali Kota Danny Pomanto Kompak bersama Warga Nobar Timnas di Losari

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama warga Kota Makassar menyaksikan laga timnas vs Iraq pada piala Asia U-23 Asean Cup 2024, di Anjungan Pantai Losari, Kamis (2/5/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Meskipun diguyur hujan namun tidak mematahkan semangat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto datang dan nonton bersama warga Kota Makassar menyaksikan laga timnas vs Iraq pada piala Asia U-23 Asean Cup 2024, di Anjungan Pantai Losari, Kamis (2/5/2024).

Pemkot Makassar menggelar nobar untuk memberi dukungan kepada Timnas Garuda Muda U-23 Indonesia agar dapat lolos meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Meskipun timnas Indonesia menelan kekalahan pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Iraq, menurut Danny hal itu karena faktor nasib saja.

Bacaan Lainnya

Apalagi menurutnya Timnas Indonesia sudah cukup bermain bagus dan telah berusaha mengeluarkan penampilan maksimal di lapangan.

Danny menilai kesempatan timnas U-23 Indonesia masih terbuka lebar dan berpeluang lolos pada pertandingan playoff melawan Guinea yang akan dilangsungkan 9 Mei mendatang di Kota Paris.

Ada empat titik lokasi nobar yang disediakan Pemkot Makassar di sepanjang Losari yaitu di Tugu MNEK, Anjungan City of Makassar, dan Anjungan Toraja Mandar, dan Anjungan Pantai Losari.

Pemerintah Kota Makassar juga menyuguhkkan Live Music. Sehingga warga Makassar dapat menaikmati hiburan sembari menunggu dimulainya permainan Timnas Indonesia lawan Irak.

Selain itu terdapat juga 120 gerobak kuliner gratis yang disebar di empat titik tersebut.

Warga bisa menonton sambil menikmati kuliner khas Kota Makassar seperti pisang epe, buroncong, dan kacang rebus.

Selain itu, Pemerintah Kota Makassar juga bagi-bagi undian dengan suporter lewat quis seputar sepak bola di media sosial.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *