Samsung Rilis Galaxy A04e, Smartphone Harga 1,2 Jutaan, Ini Keunggulannya

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone termurahnya di tahun 2022 yakni Galaxy A04e. Harganya dibanderol Rp 1.299.000.(*)

SOLUSINEWS.ID – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone termurahnya di tahun 2022 yakni Galaxy A04e. Harganya dibanderol Rp 1.299.000.

Ponsel Galaxy A04e menawarkan berbagai fitur yang siap diandalkan menjalani aktivitas esensial konsumen sehari-hari.

Mulai dari memori 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, RAM 3GB yang didukung juga RAM Plus hingga 3GB.

Bacaan Lainnya

Selain itu dual camera 13MP, baterai 5.000mAh, prosesor Octa-Core, hingga layar resolusi HD+ berukuran 6,5 inci.

Samsung Galaxy A04e hadir dalam varian warna yang kekinian yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga yang makin terjangkau yaitu cuma Rp 1.249.000.

Selain itu pembeli bisa mendapatkan bonus menarik lainnya berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp 283.000.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam rilisnya menyampaikan Galaxy A04e adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau tahun ini.

Memorinya yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan RAM Plus hingga 3GB tersebut membuat pengguna leluasa menyimpan foto dan video serta menjalankan berbagai aplikasi penunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1.

Selain itu ponsel ini didukung baterai kapasitas 5.000mAh serta layar 6,5 inci untuk

scrolling sosmed, streaming maupun gaming dengan puas.

“Galaxy A04e adalah smartphone dengan inovasi terkini yang semakin terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat di tanah air,” ujar Ricky, Senin (7/11/2022).

Pengguna juga bisa menikmati fitur-fitur seperti Auto-Rotate yang menyesuaikan arah putaran layar dengan posisi smartphone sesuai kebutuhan pengguna, ataupun Dark Mode untuk kenyamanan menatap layar di malam hari dan menghemat daya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy A04e bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *