Sasar Tenaga Milenial, IHIP Gelar Goes to Campus di Kota Makassar

ilustrasi; Sejumlah karyawan PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) berkumpul di lokasi tambang di Morowali, Sulteng.(ist)

MOROWALI, SOLUSINEWS.ID – PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) akan menggelar IHIP Goes to Campus perdananya di tiga universitas ternama di Makassar.

Dalam rilis Communication Team IHIP, Hasrul As, Minggu (18/6/2023), menyebutkan acara tersebut akan digelar selama tiga hari mulai 20 hingga 22 Juni 2023.

Agenda IHIP Goes to Campus pertama di Universitas Hasanuddin, kemudian Universitas Bosowa, dan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Fuxing.

Bacaan Lainnya
ilustrasi; Sejumlah karyawan PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) berfoto bersama di lokasi tambang di Morowali, Sulteng.(ist)

Kegiatan ini akan dihadiri langsung Recruitment Supervisor IHIP, Andhini Chandra Hapsari.

External Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan manajemen IHIP  menyasar berbagai kampus.

“Karena kami ingin memberikan kesempatan untuk semua generasi muda mengenai jenjang karir di IHIP.

Untuk acara ini, kami mengunjungi kampus-kampus yang berada di berbagai kota, termasuk di Kota Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, manajemen IHIP menyadari jika generasi milenial akan menjadi masa depan Indonesia terkhusus lagi di IHIP kedepannya.

HRD Manager IHIP, Catur Caesaria, menambahkan salah satu stakeholder universitas terbesar di Sulawesi yang terdekat dengan IHIP adalah di Unhas yang menyediakan prodi Mandarin,

calon potensial penerjemah mandarin, serta calon geologis dan mining engineer sesuai kebutuhan perusahaan saat ini.

Sedangkan kandidat yang dibutuhkan minimal S1 sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Acara ini diharapkan bisa sukses dan menarik minat mahasiswa khususnya yang ingin berkarir di industri tambang sebagai salah satu alternatif untuk bekerja atau berkarir di Indonesia.

Sedikitnya IHIP sendiri membuka ragam lowongan yang bisa menjadi pilihan untuk berkarir.

“Selain itu, tujuan digelar IHIP Goes to Campus adalah untuk memperkenalkan perusahaan kepada generasi muda di Indonesia.

Selain itu kehadiran IHIP sendiri bisa memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara, khususnya masyarakat,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *