SMP 2 Sengkang Raih Juara Lari 5000 Meter, Kepala SMP Majauleng Jadi Wasit IBF 2021

Tim atlet lari putra-putri SMP 2 Sengkang Kabupaten Wajo turut meraih juara pada cabang lari 5.000 km pada Open Tournament Atletik 2021 yang digelar Disdik Wajo, 15-16 16 November 2021 di Stadion HA Ninnong Sengkang

SENGKANG, SOLUSINEWS.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo, Sulsel, menggelar Open Tournament Atletik 2021 pada 15-16 16 November 2021 di Stadion HA Ninnong Sengkang.

Pada ajang itu, atlet lari putra-putri SMP 2 Sengkang binaan Umardin Amin, S.Pd, M.M.Pd, dan Haeruddin, S.Pd, berhasil mencatatkan diri masuk tiga besar pada cabang lari 5.000 m.

Juara dua putra diraih Rafli Ardianysah, siswa kelas 8.4, dan juara tiga putri diraih Tasya Nurul Wulanda, yang juga siswi kelas 8.4.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada atletku yang telah meraih prestasi luar biasa, Bravo buat kalian,” ungkap Kepala SMP Negeri 2 Sengkang, Najmiah, S.Pd,,M.Pd.

Sementara Umardin Amin mengapresiasi perjuangan dan kerja keras siswa-siswi tersebut hingga meraih juara dua dan tiga pada cabang lari 5.000 m.

“Teruslah berlatih dan lebih semangat lagi agar bisa berprestasi pada event-event lain,” ujarnya.

Kepala SMPN 2 Majauleng

Kepala SMP Negeri 3 Majauleng Wajo, Marzuki Shahab

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 3 Majauleng Kabupaten Wajo, Marzuki Shahab S.Pd, M.Si, menjadi salah satu wasit  di ajang Indonesia Badminton Festival 2021 yang digelar di Bali 15 November sampai 6 Desember 2021.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena masih dipercaya oleh Badminton Association of Indonesia untuk menjadi salah seorang Technical Official pada salah satu turnamen terbesar bulutangkis dunia,” katanya.

Marzuki Shahab juga mengapresiasi Badminton Asia, PP PBSI, Pengprov PBSI Sulawesi Selatan, dan Pengkab PBSI Wajo yang telah memberikan kesempatan kepadanya berkiprah di bidang perwasitan.

Ia juga berterimakasih keada Bupati Wajo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo serta seluruh Pembina SMPN 3 Majauleng yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya.

“Tentu tanpa adanya dukungan dari mereka maka saya tidak akan berada pada posisi saat ini termasuk dukungan keluarga dan anak-anak saya, tuturnya,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *