Tagihan Air PDAM Tana Toraja Kini Bisa Dibayar Secara Online di Aplikasi Solusi Bayar, Ini Caranya!

TANATORAJA,SOLUSINEWS.ID, – Pembayaran tagihan PDAM Tana Toraja kini memasuki babakan baru, PDAM Tana Toraja kini menerapkan sistem digitalisasi dalam pembayaran tagihan pelanggan.

Tagihan pelanggan saat ini sudah dapat dilakukan secara online dibeberapa aplikasi, salah satunya adalah aplikasi Solusi Bayar yang dapat diunduh di playstore.

Solusi Bayar adalah startup yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan yang tidak hanya melayani tagihan PDAM Tana Toraja dan PDAM lainnya di Indonesia, tetapi hampir semua pembayaran tagihan dapat dilakukan di aplikasi ini, seperti PLN, Telkom, BPJS , dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bayar Tagihan PDAM dapat Cashback

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan aplikasi ini bagi pelanggan, salah satunya adalah cashback biaya admin. Setiap pembayaran tagihan PDAM dan tagihan lainnya pengguna akan mendapat cashback dan point.

Cashback yang di berikan ke pengguna, nantinya dapat digunakan untuk transaksi kembali di aplikasi, sehingga aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun untuk usaha.

Cara Bayar Tagihan di Aplikasi

Solusi bayar dapat digunakan melalui android maupun PC/Laptop, untuk android cukup unduh aplikasi solusi bayar di playstore disini

Selanjutnya masukkan nomor handphone dan lengkapi data diri, mulai nama, email dan alamat lengkap termasuk foto profil. Setelah lengkap klik menu PDAM, pilih PDAM Toraja, input id pelanggan, setelah tagihan muncul pilih pembayaran, saat transfer pastikan nomor rekening sesuai di aplikasi serta nominal dengan kode unik yang harus ditransfer.

Agar pembayaran dapat di proses dengan cepat paska transfer, pengguna harus teliti jumlah yang disetor dengan perhatikan 3 digit kode unik.

Di aplikasi ini, pengguna juga dapat bayar tagihan dengan gunakan deposit, sistem ini biasanya digunakan oleh akun bisnis yang melayani pelanggan di tempat usahanya.

Untuk menggunakan aplikasi melalui PC, pengguna terlebih dahulu harus terdaftar di android, selanjutnya jika ingin menggunakan PC dapat menghubungi admin SB melalui akun media sosial dan contact yang ada di aplikasi. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *