Wali Kota Danny Pomanto Harap Kolaborasi Pemkot dengan KIPM Ditingkatkan

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Plt Kepala Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Makassar, Mohammad Zamrud, di kediaman pribadi, Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (3/5/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Plt Kepala Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Makassar, Mohammad Zamrud.

Danny Pomanto, sapaan Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan jajaran KIPM di kediaman pribadi Danny di Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (3/5/2024).

Danny menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Balai Besar KIPM atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pemkot Makassar.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan kolaborasi yang terjalin itu dapat ditingkatkan untuk jaminan mutu dan keamanan pangan hasil perikanan bagi warga Makassar yang dikenal sebagai Kota Makan Enak.

Diketahui, Balai Besar KIPM mendampingi Pemkot Makassar mengawasi hasil perikanan domestik dan juga pembinaan kualitas bagi UMKM produk olahan hasil laut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *