Camat Andi Eldi dan Sekcam Manggala Rakor sekaligus Perkenalan dengan para Lurah

Camat Manggala Andi Eldi Indra Malka S.STP, MM, bersama Sekretaris Camat, Manggala Putra Andi Beso S.STP, menggelar rapat koordinasi sekaligus perkenalan dengan seluruh jajaran pegawai dan lurah se-Kecamatan Manggala, Kamis (4/1/2024).

MANGGALA, SOLUSINEWS.ID – Camat Manggala Andi Eldi Indra Malka S.STP, MM, bersama Sekretaris Camat, Manggala Putra Andi Beso S.STP, menggelar rapat koordinasi sekaligus perkenalan dengan seluruh jajaran pegawai dan lurah se-Kecamatan Manggala, Kamis (4/1/2024).

Rapat tersebut digelar di aula Kantor Kecamatan Manggala. Selain para lurah, hadir pula kepala seksi, kasubag kecamatan, ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kantor Camat Manggala.

Rapat dibuka Sekcam Manggala Putra A Beso. Mantan Sekcam Bontoala ini juga melakukan absensi seluruh pegawai dan laskar pelangi yang hadir.

Bacaan Lainnya

Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan oleh Camat Andi Eldi dan Sekcam Manggala yang baru dilantik pada 3 Januari 2024 oleh Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.

Camat Andi Eldi mengajak seluruh pegawai dan staf agar saling bersinergi, menyatukan visi dalam membangun Kecamatan Manggala dan mendukung seluruh program Pemkot Makassar.

Andi Eldi juga menyampaikan beberapa agenda kerja dan program yang cukup padat untuk dilaksanakan diantaranya Pra Musrembang Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Manggala.

Hal serupa ditekankan Sekcam Manggala Putra yang mengimbau jajaran lurah dan aparatur pegawai Kecamatan Manggala agar aktif mensukseskan seluruh program Wali Kota Makassar.

Salah satunya mensosialisasikan program dan kegiatan Pemerintah Kecamatan Manggala melalui akun medsos masing masing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *