Disnaker Makassar kembali Gelar Bursa Lowongan Kerja di Bulan November 2022

ilustrasi; pengunjung job fair (bursa kerja).(foto: yitno/news.unair.ac.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar kembali akan menyelenggarakan Job Fair pada Bulan November 2022.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, Disnaker Makasar telah menggelar ajang yang sama selama 2 hari di Phinisi Point Mall (Mal Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

Pada Job Fair atau bursa lowongan kerja di Bulan November nanti juga akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Tanggal 16-17 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Lokasinya juga akan dilaksanakan di Mal Pipo Makassar.

Job Fair Disnaker Makassar ini akan digelar secara luring (offline) yang menyiapkan kuota penyedia lowongan kerja sebanyak 50 perusahaan.

Tersedia lowongan kerja bagi calon pelamar penyandang disabilitas dan non disabilitas

Bersumber dari akun instagram @disnakermakassar menyebutkan bursa lowongan kerja ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti siapa saja secara gratis.

Bagi perusahaan yang berminat mengikuti kegiatan ini sebagai peserta penyedia lowongan kerja cukup mengisi formulir peendaftaran secara online melalui link https://bit.ly/JobFairNov22.

Perusahaan yang memenuhi persyaratan dan terpilih menjadi peserta akan diberikan undangan dan dihubungi langsung oleh panitia penyelenggara.

Untuk informasi pendaftaran maupun terkait pelaksanaan Job Fair Disnaker Makassar tersebut, dapat menghubungi contact person di bawah ini :

  • A Iskandar, 085234448433
  • Uyun, 082191303335
  • Mala, 081342543854.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *