PT Sucofindo Persero Buka Lowongan Kerja untuk Kaum Milenial

Lowongan kerja PT Sucofindo. (sumber: IG Kemnaker)

SOLUSINEWS.ID – PT Superintending Company of Indonesia atau populer disingkat SUCOFINDO (Persero) membuka lowongan kerja bagi talenta muda untuk mengisi sejumlah posisi.

SUCOFINDO adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Melalui Program Management Trainee SUCOFINDO 2021, SUCOFINDO memberikan kesempatan bagi talenta-talenta unggul menjadi pemimpin muda profesional agar mampu bersaing di kancah global dan turut berkontribusi membangun Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bagi yang berminat, buruan mendaftar karena program ini dibuka mulai 25 September hingga 1 Oktober 2021, paling lambat berkas pendaftaran online masuk pukul 23.59 WIB.

Untuk link pendaftaran silakan klik https://ppm-rekrutmen.com/sucofindo, atau kunjungi website resmi SUCOFINDO,  https://www.sucofindo.co.id/id/karir.

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan terkait proses rekrutmen dan seleksi “Program Management Trainee SUCOFINDO 2021″ yang tercantum dalam website resmi SUCOFINDO tersebut :

  1. PT SUCOFINDO (Persero) hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui PPM Manajemen;
  2. PT SUCOFINDO (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya;
  3. PT SUCOFINDO (Persero) hanya bekerjasama dengan PPM Manajemen dan tidak dengan pihak lainnya;
  4. PT SUCOFINDO (Persero) menghimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen dan seleksi kepada masyarakat.

Selain itu, PT SUCOFINDO (Persero) tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi.

Jadi, buruan siapkan berkas dan mendaftar bagi yang berminat mengikuti program recruitment SUCOFINDO tersebut sebelum masa pendaftaran berakhir pada 1 Oktober 2021.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *